Welcome To My Blog

Jumat, 19 Maret 2010

EFEK

Kenapa Sich Kalau Namanya Kostsan Rata2x Harus Dibagi Menjadi Dua Jenis, Kostsan Co Ma Kostsan Ce. Contoh Lainnya Seperti Penjara, Kamar Di Rumah Sakit Dll.

Mungkin Alasannya Untuk Menghindari Perbuatan Asusila Yang Dilarang Agama. Emang Sih Bener, Tapi Tau Ngga Efeknya?

Seperti Di Penjara, Mungkin Kita Sering Dengar Terjadi Aksi Hubungan Sejenis Sesama Napi, Ngga Peduli Penjara Umum Khusus Pria Ataupun Wanita.

Mungkin Kita Juga Tahu Pada Jaman Dahulu Para Selir2x Raja Di Tempatkan Disatu Pondokan. Nah Khan Namanya Manusia Pasti Mereka Punya Nafsu, Mungkin Yang Dapat Jatah Digilir Raja Pasti Aman Akan Desakan Nafsu Yang Ada Dirinya.

Nah Gimana Yang Kalo Yang Nunggu Sampe Bulanan Untuk Mendapatkan Jatah Di Tiduri Oleh Raja?

Pasti Mereka Ada Yang Self Service Donks! Nah Gimana Mereka Yang Butuh Pasangan? Mau Selingkuh Nanti Dipancung, Mau Kabur Pasti Di Cari, Mau Diam Aja Tapi Dia Punya Nafsu. Mau Ngga Mau Mencari Sesama Selir Saling Memuaskan Hasrat Birahi Mereka, Lesbian Sudah Ada Semasa Jaman Kerajaan. Masuk Akal Ga?

Toh Kalau Sesuatu Yang Dipisahkan Oleh Gender Ada Negatifnya Juga. Bukan Dari Saja Soal Nafsu, Tapi Juga Soal Psikologinya, Sosialisasinya, Dll Pasti Ada Saja Masalahnya.

Bukan Gue Menyalahkan Kaum Yang Suka Sama Sejenis, Mereka Hanyalah Korban Dari Peraturan Yang Suka Membatasi Pergerakan Antar Gender.

Ga Ngerti Yah!

Sama Ma Gue

0 comments: